Rabu, 15 April 2009

Jalan Seperti Pinguin


Sore hari gue menunggu busway jurusan Kali Deres. Dari arah blok M gue turun ke HARMONI dan buru-buru untuk mengantri busway jurusan kalideres.. Wuih... emang bener deh yah, setiap after office hour, buswayy rameeeenyaaa bukan main...

Klo bisa diliat di foto yang dengan sengaja gue foto.. hehe.. jelas banget bahwa penumpang busway rameeee.. hehehe...

Nih, gue dapet fakta pas lagi ngantri.. Yups, bener seperti yang dijudul, Jalan Seperti Pinguuin.. hehehe

Gmana nga, sesama penumpang yang lagi ngantri kita semua dengan rapatnya tanpa celah mengantri kedatangan si Busway. PAnas ya iyalah, malah ga ada udara karena terlalu mepet. Trus pas lagi jalan, kita semua hanya bisa jalan kecil aja, jadinya terlihat kyk pinguin deh.. nguikk.. nguik.. hehehe..

Gue baru ketemu 1 fenomena itu, haha, mungkin temen2 bisa nambahiin

Aduh, iseng banget sih gue.. hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar