Minggu, 08 Februari 2009

SaHaBaT


Sahabat adalah teman dekat yang menwarnai kehidupanmu.. Seneng banget klo di dunia ini kita mempunyai berbagai teman dan sahabat. Kita tidak merasa kesepian dan selalu ada, baik suka dan duka.. Sahabat tidak bisa digantikan oleh pacar atau apapun. hehe.. dan kisah ini tentang sahabat saya semasa kuliah s1 di STIKOM LSPR-Jakarta.

Untuk Faye Yolody, Fellecia, Julywita, Lyvia, Nanny, and Melvi...

Critanya kita bertemu di campus B gedung Dewan Pers, dan itupun kita ga langsung dekat. Aku dan Faye dulu, trus Lisya n Nanny, Lyvia, melvi dan Juju.. Kita terpisah-pisah gitu. haha.. Tapi secara tepatnya gue juga lupa, Knapa yah kita bisa gabung? hahaha...

Setiap di kelas kita selalu duduk depan, hehe.. maklumlah sok pintar. haha.. GA deh, yang pasti karakter kita yang mau belajar dan mendengarkan dosen. hahaha.. BIasanya gue, Lisya dan Nanny yg selalu duduk paling depan. MAntappp.. haha..

Trus seiring dengan berjalannya waktu, setiap semester pasti ada tugas kelompok, dan ada salah satu tugas yang menggabungkan kita semua, yaitu pelajarannya PR Ibu Ningsih, judulnya "Bogor Punya Selera". Nah, serunya, kita semua ke Bogor guna memenuhi tugasnya Mam Ningsih Candra. hehe..

Dari dulu aga ribet sih, karena Juju n Faye dah kerja n liburnya pun beda-beda. Tapi karena tuntutan tugas makanya kita pergi ke Bogor untuk berwisata kuliner disana. hehe.. Senang banget, karena sepanjang perjalanan kita nyanyi bareng lewat HP. haha.. dan lucunya lagi, kayak udah ga punya urat malunya gitu.. hahaha..

Sesampainnya di Bogor, kita cicipin makanan dari yang paling mahal ampe yg paling murah. haha.. Oh iya, kita juga dibantu sama tantenya Faye. hehe.. Nah, paling mahal kita makan di Cafe gitu (lupa namanya), tempatnya Cozy bgt tapi karena keterbatasan budget, kita cumen pesen 1 porsi makanan n numpang pipis. haha.. Tata makan sayur asem yang asin bgt, haha, tapi pas On-cam, dia ngangguk2 enak. hahaha...

Trus selain di cafe, kita makan Go Hiong (bener ga tulisannya) dan rujak penganten. Ini pun cuma 1 porsi. Yups bener bgt karena budget kita yang minim.. Oh iya, gue jadi bendaharanya loh, ampe bela-belain pake buku Notes kecil. hahaha.. Nah pulangnya kita makan es durian asli yang direkomnedasiin sama tantenya Faye. heheh..

Mungkin ini yang membuat kita kompak bgt. hehe.. Lucunya kita mempunyai sikap dan sifat yang berbeda-beda,, Sumpah ga ada yg punya sifat yang sama. Mungkin ini yang dibilang bahwa setiap manusia itu merupakan makhluk yang unik kali ya..

Lisya yang gemar belajar dan kadar kekhawatirannya melebihi kami semua (hehe), Faye yg suka nulis n always on time dan punya pacar si Bibir(haha), Nanny yang nada bicaranya beda dari yang lain dan suka SPG-an, Juju yang memikirkan uang dengan sangat teliti dan pemain piano yang berbakat(cieee), Tata dengan mata besarnya yang terlihat selalu memelas dan karena iman gerejanya, membuat dia sebagai salah satu inspirasi gue (beneran loh TA), Lyvia si ucil kyk anak kecil, cuek, apa adanya, dan selalu lucu(hehe), dan Fitri Yuliani yang paling cantik(haha, bisa ditimpukin nih), tomboi dan ga suka makan cabe. hehe.. Beda bgt kan.. Tapi dari perbedaan itulah kami bisa bersatu dalam menghadapi masa perkuliahan di LSPR.

Sekarang kita dah mau semester 8 dan ini saatnya skripsi. Mungkin kita jarang bertemu satu sama lain, karena sibuk skripsi, kerja, cari uang, dan berbagai aktivitas lainnya. Tapi gue sangat berharap kita saling membantu apalagi dalam pembuatan skripsi(terutama Lisya. haha), supaya kita bisa lulus bareng-bareng dan nilainya juga bagus. hehe.. nb: gue pengen banget kita foto studio pake toga dan baju kelulusan.. hehe..

Ini aja udah mulai berasa kalau kita semakin berjauhan, huhu.. Gmana nanti guys, huhu.. Tapi kita harus saling berdoa dan memberi semangat satu sama lain dalam menjalani kehidupan selanjutnya.

Semoga next time kita bisa kumpul bareng-bareng, gosip bareng-bareng dan sharing pekerjaan bareng-bareng. hehe.. Ga ada SAHABAT yang seperti kalian, selalu lepas dan ga JAIM. hahaha...maksud gue, ga tau malu. haha.. Semoga persahabatan ini ampe tua ya guys. hehe..

Sukses buat semuanya...

Ingatlah hari ini (Project Pop)

Nb: kapan kita karokean or jalan2 lagi? hehe...

1 komentar:

  1. wkwkwk.. ^^
    inget ga fit yg pas kita mau latian teater,, kita jalan kaki dari kampus ke apartemen..
    gwe jalan berdua ma lo
    yg laen di depan.. (pasti lupa..wkwkwk)
    gwe inget , alasan lo ikut ikoci.. hehe
    u truly inspired me too dengan alasan lo itu...
    pray for youu sis..

    nb: tiap org punya blog n dgn gaya tulisan yg berbeda.. jadi ga masalah, walo punya lo bahasanya ringan..

    ada hardnews and dibutuhkan juga feature.. ya kan??
    hehe

    BalasHapus