Selasa, 17 Februari 2009

Valentine-Moment special


Hallo, selamat hari Valentine untuk semua orang yang ada di muka bumi ini..hehe

Buat teman, sahabat, Musuh, Sodara, Ayah Ibu, Kakak, dan pacarku tesayang (haha.. lebayy)

Gmana Valentine kalian 2009?
Pas banget yah, valentine jatuh pada hari sabtu, dan biasanya aku dan pacarku tidak merayakan hari valentine secara special (dinner), no, kita ga kyk gitu, karena prinsipnya setiap hari merupakan hari kasih sayang. Jadi ga perlu ada moment-moment khusus kayak gitu..

Mungkin seneng sih dia bilang kayak gitu, tapi di satu sisi, mungkin orang yang ngerayain valentine hanya ingin adanya moment cinta yang tepat dan berbeda dari hari biasanya. Aku juga berpendapat seperti itu, walaupun setiap hari merupakan hari Valentine, tapi pengenn deh, pas valentine merupakan hari yang SPECIAL buat aku dan dia.. hehehe

Apa hanya aku yang mau kayak gitu? apa ini hanya perasaan cewe aja yang mau suasana romantis-romantis hahaha.... Cowo lebih cuek yah terhadap hari valentine.. ehmm, knapa yah???

Pacar ku merupakan tipe yang setiaaaaaaa bgt n cintaaaaaaaaaa bgt sama aku hahaa..
Kita udah pacaran hampir 3 tahun dengan diselingi bumbu manis dan bumbu pedaasss. dia sedikit keras kepala dan berdebat panjang jika pemikirannya berbeda dengan ku.. ih, ga mau ngalah bgt sih, sampai aku sebel n males nanggepinnya, hahaha

TApi di sisi lain, dia selalu membantu aku di segala hal, baik pelajaran, organisasi, dan masalah pribadi lainnya.. heheh..

Dia adalah seseorang yang dikirim Tuhan untuk menemaniku mewarnai hidupku (Cieee..)
Dia baik, manis, lucu, imut, and Nduty (haha) tapi aku sangat menyayanginya dan hati kecilku berkarta, "Aku membutuhkannya"

Aku ga tau sampai kapan aku dengannya.. hehe.. karena menjaga suatu hubungan tidak segampang pada saat mendapatkannya, Asli.. susah bgt, makin lama kita mengetahui kebiasaan masing-masing dan setiap dari kita mempunyai egonya masing-masing dan terkadang emosi mengalahkan segalanya. NAmun Cintalah yang membuat kita bertahan..

Kadang muncul pertanyaan, apakah ini beneran CINTa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar