Minggu, 01 Februari 2009

Semester 7 Hah..


Waw.. ga nyangka udah mau ngelewatin semester 7 aja nih. Yesss.. WHY??? KArena di semester ini bener2 deh, HECTIC abies.. Mulai dari magang, seminar, dan berbagai tugas dari dosen lainnnya.. Well, wajar aja sih, karena udah semester 7. TApi.. Please banget, tugasnya banyak abis dan membuat kita harus bisa menghandle semuanya.. Fokusnya pun harus terbagi-bagi..

NAh, aku critain yah, di bulan September-Oktober kmarin, aku magang di SCTV.. Yup Benar banget, SCTV merupakan perusahaan TV swasta yang letaknya di Senayan City JAkarta. Setiap hari aku naik busway (kadang nebeng cici ipar. hehehe..) trus ke lantai 15 ruanganku. hehehe.. Di SCTV aku magang sebagai PR officer, dan di divisi PR ada pak Budi Darmawan, pak Haryanto, Mas Uki Hastama, MAs Agung, Mba Wida, dan Mba Riri.. Seneng bgt bisa bekerja dengan mereka yang memang ahli di bidangnya. TApi aga sedih sih, padahal aku lebih tertarik di dunia broadcasting khususnya NEWS.. TApi.. Magang 1 bulan di SCTV merupakan pengalaman yang OKE bgt dan banyak hal yang gue dapetin dari sana.. hehe.. Thx SCTV..

Selesai magang, aku disibukan oleh seminar MOST WANTED JOB IN MEDIA, KNOW YOURSELF, KNOW YOURBEST yang diadain oleh MC9-1 dan 2B... Dan disini aku jadi Program Koordinator.. Wuih, keren rasanya dan aku punya tanggung jawab yang sangat besar loh.. Ampe stress deh, gonta-ganti rundown, ngurusin artis dan ini itu.. BAnyak juga tekanan dari temen sendiri dan ga nyangka klo ada beberapa orang yang totally BEDA BGT.. PErtama gue pikir, He/she is a good person.. But, In fact, Oh No.. I hate him/her.. huh.. banyak maunya amat sih... yah kira2 gitu deh.. hehe.. Tapi balik lagi, ini merupakan pengalaman bekerja di belakang panggung dan merupakan pengalaman yang sangat BERHARGA buat aku.. BGTTTT.. hehehehe

NAh, seminar udah, trus sekarang bikin laporan magang in English.. lembur-lembur terus nih kerjaannya. haha... Hard cover: 25RB. haha... yang lucunya ada yg bangga gitu ampe foto-foto hasil laporan magangnya.. ehehehe.. NArsiss yah..

Laporan magang udah juga, trus sekarang waktunya FINAL TEST.. Mantappp.. mungkin ini merupakan Final Test tertulis terakhir karena tahun depan udah fokus buat skripsi ne.. hehe...

Pokoknya tiap hari, aku selalu menyemangati diri... SEMANGATTTT...

2 komentar:

  1. sebelumnya kenalin, aku mila, rencananya mau magang di sctv juga tapi di bag news..
    kira2 biar sukses magang disana yg dibutuhin apa aja si??tolong bimbingannya ya kak,,makasih..

    BalasHapus