Senin, 09 Maret 2009

Anak Zaman Sekarang, Ga Punya Tempat Bermain…



Pemandangan yang unik dan menarik ketika hari sedang hujan di depan rumah. Uhm.. rumah gue emang di Gang sempit yang padat penduduknya. Tapi, di waktu hujan, gue melihat anak2 bermain dengan asyiknya di tengah hujan yang deras itu.. Temen2 bisa lihat dari beberapa gambar yang saya Post kan di sini


 

Yups. Inilah pemandangan anak2 di masa sekarang, dimana mereka sudah tidak mempunyai tempat bermain. Banyak bangunan didirikan yang tujuannya untuk tempat tinggal bagi keluarga, tapi pemerintah harusnya juga berfikir untuk membuat sarana olahraga, mungkin lapangan untuk anak2, sehingga mereka tidak bermain di sembarangan tempat.


 

Gambar ini menunjukkan betapa senangnya mereka dengan hujan, Yups, bener banget, depan Gang rumah ku sering banjir local, haha… JAdi mereka memanfaatkan itu untuk BERENANG. Hahaha.. Mantaps kan?? Di satu sisi gue seneng ngeliat anak2 itu bermain dengan senangnya, tapi di sisi lain, hati gue miris melihat mereka bermain dengan air kotor.


 

Disisi lain lagi, gue bertanya-tanya, kemana orang tua mereka?? Kok nga ngelarang anaknya bermain air kotor sih?? Haha… gue binun sama orang tua yang berdomisili di deket rumah gue, mereka seakan ga peduli dengan keselamatan, kesehatan anak-anaknya. Mau anaknya main banjir-banjiran ataupun main di jalanan.. Parah… gue ga abis pikir, gmana klo anak itu udah gede, sekarang aja diajarinnya kyk gitu sama orang tuanya.. Weww…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar