Rabu, 11 Maret 2009

Jalan-Jalan Ke Lido


Hari Sabtu kemarin (6 Maret 2009)

Gue dan temen-temen dari Miss Indonesia Earth (Heidy, Pak Anto, Dity, PAk Supri) dan PAk Rudy-CI pergi ke Lido-Sukabumi untuk acara adopsi Owa Jawa.

Seneng banget bisa ke Lido lagi, walupun harus bangun pagi dan naik ojek ke kantor CI, tapi semuanya terbayarkan saat nyampe di Gunung Gede Pangrango-Sukabumi. Gmana nga, sesampainya disana kita disambut baik sama departemen kehutanan dan temen2 CI lainnya (Polos, Juhe, Denny, dll). hehe.. seperti bertemu teman lama. hehe.. Slain itu, kita bisa bebas-sebebasnya menghirup udara SEGARR yang ga mungkin kita dapetin di Jakarta (pastinya. hehe..)

Kita Off-road untuk menuju ke dalam gunung dan sesampainya disana, kita berkesempatan untuk menuju canopy dengan menyusuri track canopy. hehe.. di awal gue selalu diledekin, karena dulu pas pertama naik gunung, gue jatuh terus. hehe.. maklumlah baru pertama kali naik gunung trus tracknya Africa. hehe...

Tapi pas kmarin gue ga jatuh kok. hehehe.. tapi cape aja, karena udah lama ga naik gunung. hehehe.. trus akhirnya kita sampai juga ke Canopy yang dulu batangnya putus karena angin kencang. Tapi sekarang Canopynya udah dibuat dengan yg baru denganmenggunakan seng, bukan pohon lagi dan harus dinaiki minimal 5 orang, biar jembatannya awet. hehehe..

Yang lebih seneng lagi, gue ketemu Mas Nanang (Produser DAAI TV), kita ngobrol-ngobrol sebentar dan dia positive bgt sama skripsi aku. hehe..

Seneng bgt hari Sabtu kmaren n mudah2an bisa kyk gitu lagi

Makasih semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar