Rabu, 11 Maret 2009

Skripsi ku


Sekarang udah semester delapan, It's means udah saatnya SKRIPSI dimulai..
Skripsi gue temanya Analsis Isi Program TV-Program di DAAI TV. Judul udah nembus, tapi sekarang malah bingung, apa lagi yang harus gue lakukan.

Buat skripsi ternyata ga segampang apa yg gue pikirkan sebelumnya. huhu.. kita harus bener2 detail bgt dengan metode yg akan kita gunakan. GA cukup bilang klo gue mau metode kualitatif dengan wawancara atau observasi, tetapi bener2 detail apakah mau Analisis Wacana, Analisis Framing, Analisis Semiotika, ataupun lainnya..

Fuihh.. gue lagi baca buku yang berjudul Analisis Teks Media karangan Dosen gue; PAk Alex Sobur, tetapi jujur bahasanya berat banget. apa mungkin gue ga terbiasa menggunakan atau mendengar istilah itu? hehe..

Seharusnya sih, kita sebagai anak komunikasi harus paham dengan istilah komunikasi. hehe.. tapi karena jarang digunakan jadinya belum ngerti nih, malah gue pikir, bahasanya tingkat tinggi banget. hehehe

Mudah-mudahan skripsi gue dan temen2 LSPR lainnya lancar-lancar aja dan dapet nilai yang memuaskan. Amin. Amin.. bulan Desember-graduation.. Aminnn.. hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar