Rabu, 25 Maret 2009

Siapa yang punya SEPATU Mengkilap?


dari judulnya aneh2 banget yah n ga penting deh.. hehehe..

Tapi ada kejadian lucu dan unik menurut gue.. hehe...

Tgl 24 Maret 09, di sore hari gue mau berangkat naik Bis DAMRI jemput Paul sang kekasih di bandara.. Cape bgt karena sebelumnya gue harus ke sekolah untuk nempelin poster Earth Hour.. trus waktunya mepet. dari sekolah, gue balik dulu ke rumah untuk ganti sendal dan abis iyu capcus lagi naik ojek ke kemayoran-poolnya bus DAMRI kemayoran. Tapi apa yang gue dapet, gue ketinggalan 10 menit dan bisnya udah jalan. Waduh, gmana yah?? Untung orang-orang disana baik hati, mereka ngasih tau gue kalau masih ada bis dari Gambir, "nanti neng jalan aja dibalik tembok itu", kata salah satu dari abang-abang baik hati.. Deg-deg-an juga lah, karena gue ga pernah naik dari jalan itu..

Akhirnya gue jalan ngikutin petunjuk dari abang itu dan gue nunggu bisnya dengan sabar dan takut juga, ini beneran ada bisnya apa nga yah?? hehe...
10 menit bengang-bengong, akhirnya bisnya dateng juga, dan dengan semangat 45, gue melambaikan tangan nan halus (lebay) dan bisnya pun berhenti.. hehe.. Yes, akhirnya dapet juga bis yang ke Bandara..

NAh, pas masuk tuh penuh, ga ada kursi yang kosong, ada 1 mas-mas dari TNI Mabes (gue liat di bajunya) lagi berdiri dan alhasil gue juga berdiri. huhu. padahal cape uy.. Tapi ga kehabisan akal, akhirnya gue ke paling belakang dan duduk di tangganya, kotor dikit GPP lah.. hehe...

Pas liat kiri dan kanan, wuisss.. Ada yang unik nih.. hehee... "Gile, sepatunya mantap nih, mengkilap bener. heheeh.. ". Wah lucu juga klo gue foto, hehehe.. Dasar, niat iseng gue keluar dengan sendirinya, dan dengan hati-hati gue memfoto sepatu mengkilap itu.. hehe.. Gue senyam senyum sendiri.. hehe...

Beneran deh Guys, sepatunya ASLI Mengkilap bukan main, kalau katanya Paul (by SMS), jgn2 dia pake sepatunya kalau mau ke bandara doank.. hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar