Minggu, 22 Maret 2009

PREMAN BERSERAGAM


Temen-temen ada yang tau maksud "PREMAN BERSERAGAM"??

Beberapa minggu yang lalu, aku dan pau mau ke MAll Gading untuk jalan-jalan. Sebelum sampai di Gading, kami memutuskan untuk mengisi bensin yang memang sudah harus diisi. hehehe.. Kalau dari rumah gue tuh arahnya dari mangga besar-gunung sahari-PRJ-kemayoran-Sunter- trus belok Kanan deh.. hehe.. ga penting bgt ya.. hehe

NAh, pas lagi ngantri isi bensin, gue n pau terkejut ada Mas-mas di depan kita yang nanya, "Mas (ke Paul) bawa Helm ga? lagi banyak polisi loh di sana... Lagi masanya nih" Trus mas itu nunjuk ke pemuda-pemudi yang lagi ngobrol di Pos Bensin. trus dia bilang lagi, "KAsian banget mereka pada ga tau kalau banyak POlisi yang lagi nongkrong, bisa-bisa jadi sasarannya nih"..

Aku dan pau melihat muda-mudi itu yang lagi cekikikan dan bertanya ke mas tadi, ""
Emang lagi banyak razia yah Mas?" Trus mas itu menjawab, "Iya, tadi aja banyak yang kena.". trus mas itu nambahin, sekarang tuh yang jadi preman yaitu Polisi. Preman-Preman Berseragam lebih parah dibandingkan preman biasa.. hahaha.....

Buset, dari mas itulah, gue mendengar istilah itu dan gue rasakan PAS but menggambarkan polisi-polisi kita (OKNUM) yang melakukan razia demi tujuan tertentu.. ck. ck.. Bok klo mau nyari uang, yang HALAL donk PAk.. Jangan jadi preman berseragam... hehehe...

Buat temen-temen setuju nga, klo istilah itu PAS BGT buat oknum-oknum polisi kita? Please komment yah, siapa tau ada yang punya cerita unik.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar