Jumat, 13 Maret 2009

SEHARI TANPA HP

Wuisss.. beneran deh, hari ini merupakan hari yang mendebarkan. haha.. Ini bukan karena mau ketemu pacar atau mau presentasi pelajaran, tetapi gue deg deg kan karena HO gue ketinggalan di rumah..

Memang untuk sebagian orang ini merupakan hal yang sepele, karena sekitar 7 tahun yang lalu, kita tidak addict dengan yang namanya HP. Tetapi nga untuk zaman sekarang..

Ini yang gue rasakan hari ini, pergi ke kampus dengan kondisi lupa bawa HP, manding klo cuma 1 HP tetapi ini 2-2nya.. huhu.. Di Busway, tangan gue gatel untuk mencet-mencet SMS apalagi melihat orang-orang di sekitar busway menggunakan HP dengan senangnya... Iri deh rasanya.. Knapa HP gue harus ketinggalan??

Pas turun dari halte busway-Dukuh atas, gue bejalan kaki dan memikirkan harus gmana yah nih, kira2 masih ada "WARTEL" kah di jalan sudirman? Semua orang udah pake HP, mungkin ga ada WARTEL kali yah.. Duhhh.. gmana nihh...

Ternyata, pas mau keluar dari pintu Arta Loka, gue menemukan telephone umum koin di pojok deket pintu keluar. Fuihh, lega rasanya, namun ada hal yang janggal nih, nanti dikira gue orang aneh lagi, "Zaman gini masi pake tlp umum????", tapi dengan semangat 45, gue memberanikan diri memasukkan koin 500Rp dan tlp ke warung. Untungnya memang, HP ku ketinggalan disana. hehe..


Berjalan di Jumat, berarti ramai di jalanan karena sholat Jumat dan adanya Bazzar dadakan. Nah, hari ini rencana gue ke kampus untuk bertemu Mam Rani (dosen Skripsi) dan meeting dengan teman2 Mr n Ms LSPR. Semua berjalan sukses dan gue bisa meeting dengan Mr N Ms. dengan cara, gue minta bantuan Ci-dut untuk SMS Douwes nanya lokasi Meetingnya dmana. sedih bgt n berasa ga enak.. Untung ada Ci-dut, Thx yah Ci-Dut..

Trus di perpus gue ketemu dengan Rika (Ncim) dan Lestari. Disini gue dengan ga enaknya minjem HPnya Rika untuk tlp Paul. karena sore ini kita berencana untuk ketemuan di Puri Indah-mau nyari buku di Gramed (discount 30% ALL ITEMS). Untung Rika baik dan mau pinjemin HPnya. hehe.. Thx juga yah Rik.. Untung bgt ada u. hehe

Trus pas pulang, dengan nekatnya gue pergi ke Puri naik busway jurusan Kali deres dan Mikrolet 14 warna merah. Untung ada Kitty yang udah ngasih tau sebelumnya dan untung dia benar. haha.. jadinya dengan selamat gue nyampe di Puri Indah Mall. haha.. Aminnn..

Namun perjuangan masih belum berakhir nih, kekhawatiran gue terakhir yaitu, "Gue bisa ketemu ama Paul ga yah??", gue takut bgt ampe ga ketemu dia di Puri Indah-Gramednya.. karena gue ga bawa HO, jadi bener2 ga bisa berkomunikasi. Sebelumnya, gue kasih tau Paul lewat HPnya Rika klo kita ketemuan di depan Gramed pas jam 6 sore..

Gue udah nyampe Puri dari jam 5.15 dan gue bergegas mencari dmana letak Gramedia Puri Indah, karena gue ga tau letak2 kios di Puri Mall. maklum bukan anak Puri, hehehe.. alhasil, gue nanyain ke Satpam dan taraaaa... ketemulah si Gramedia itu. hehe..

akhirnya sambil menunggu Paul, gue sengaja berdiri di Pojok namun orang luar bisa ngeliat dengan jelas, siapakah cewe cantik yang membaca disana?? haha.. Nga deh, ini gue lakuin karena Paul bukan org yang aware. huhu.. makanya gue kyk gitu nn finally akhirnya Paul dateng juga dan buru2 gue nyamperin dia dengan melambai-lambaikan tangan dengan BAHAGIA. hahaha...

Akhirnya ketemu juga sama Paul tanpa HP. bener2 deh hari ini bener2 deg deg an.. Karena takut ilang n ga punya alat komunikasi, akhirnya hari ini kita kompak jalan berdua mencari buku dan lain-lainnya. haha.. gue bener2 takut ilang...

So, dari kronologis gue hari ini, gue dapat menyimpulkan kalau, saat ini Kita bener2 udah ADDICT bgt dengan yg namanya Teknologi. We need that Stuff...

TAPI...

Ternyata kita bisa juga kok tanpa HP.. tapi jgn lagi dehh,, gue bener2 takut.. hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar